Sabtu, 28 November 2009

Manfaat Buah-buahan

Seneng Banget tadi tuh gue liburan ama temen-temen gue ke kebun salah seorang temen kami NAna...Kami banyak ngedone sesuatu...panen manggislah,rambutan,mangga,ikan bahkan delima.Pokoknya Pooll dahnya.Weish...seger....Hahahha...Gratis..gratis,gue banyak buanget dapet metik Manggis,mana ampe kenyang neh peyut...Damn! tapi Its okay...asyik bo???
Apalagi tiba-tiba temen gue ngajakin ke hums nya buat ambil buah Naga hasil panenan Kakeknya...Tambah seneng doung gue...Makan buah langka kayak gitu yang penuh dengan vitamin buat kesahatan tubuh.
Ehem....To the point ajah yah???
Adapun Manfaat dari buah-buahan yang tadi gue sebutin a.l:
1.Menambah asupan vitamin C ke dal;am tubuh
2.Mencegah terjadinya Skorbust(gusi berdarah)
3.Memberikan pertahanan tubuh terhadap penyakit
4.Melancarkan BAB
5.Menambah serat
6.Memudahkan dalam bekerja alias ketahanan tubuh selalu sehat
7.Terutama buah naga dapat mencegah timbulnya kanker

So.....Enjoy it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give comment.....